Jepang Luncurkan Kereta Api Mewah Bertarif Rp 133 Juta

Fotografer mengambil gambar kereta api mewah "Train Suite Shiki-Shima" yang melintas di Nikko, timur laut Tokyo, Jepang, 1 Mei 2017. Kereta yang pertama kalinya beroperasi pada 1 Mei ini melayani rute Tokyo-Hokkaido. (Yoshitaka Sugawara/Kyodo News via AP)

Kereta api mewah "Train Suite Shiki-Shima" melintas di Nikko, timur laut Tokyo, Jepang, 1 Mei 2017. Tiket kereta mewah ini dijual dari mulai sekitar Rp 37,2 juta hingga yang paling mahal sekitar Rp 133 juta. (Yoshitaka Sugawara/Kyodo News via AP)

Kru berdiri di samping kereta api mewah "Train Suite Shiki-Shima" di Stasiun Ueno, Tokyo, Jepang, 16 Maret 2017. Kereta dengan panjang 10 gerbong itu, hanya berisi 34 penumpang eksklusif guna menikmati pemandangan indah di luar sana. (str/JIJI PRESS/AFP)

Pintu masuk samping kereta api mewah "Train Suite Shiki-Shima" di Stasiun Ueno, Tokyo, Jepang, 16 Maret 2017. Kereta yang dioperasikan East Japan Railway Co ini terdiri dari 17 kamar mewah berkapasitas dua orang di dalamnya. (str/JIJI PRESS/AFP)

Salah satu kamar yang berada di kereta api mewah "Train Suite Shiki-Shima" di Tokyo, Jepang, 16 Maret 2017. Tiap suite Shiki-Shima difasilitasi ruangan dua tingkat, kamar mandi dan toilet, ruang penyimpanan, serta tempat tidur. (str/JIJI PRESS/AFP)

Sebuah lounge yang dimiliki kereta api mewah "Train Suite Shiki-Shima" di Tokyo, Jepang, 16 Maret 2017. Kereta mewah Shiki-Shima juga memiliki satu restoran mewah, serta dua gerbong observasi panorama di bagian depan dan belakang. (str/JIJI PRESS/AFP)

Seorang wanita memainkan piano di lounge kereta api mewah "Train Suite Shiki-Shima" di Tokyo, Jepang, 16 Maret 2017. Pelanggan bisa memilih jenis perjalanan yang diinginkan, dengan paket dan rute yang berbeda-beda di setiap musimnya. (str/JIJI PRESS/AFP)


Sumber : liputan6.com

Comments
0 Comments

No comments